Jumat, 09 Januari 2015

Hai tema-temanku yang setia membaca dan mengikuti website http://info-lowongankerjabumn.blogspot.com, kini ada kabar gembira bagi anda semua yaitu Info Loker (Lowongan Kerja) di BUMN PT Indah Karya (Persero) pada bulan Januari 2015 ini. Info Loker PT Indah Karya (Persero) pada bulan Januari 2015 ini hanya khusus untuk Jurusan Akuntansi, Jurusan Manajemen, Jurusan Hukum, dan Jurusan Arsitek saja. Jika anda berminat mungkin anda perlu membca info lowongan kerja BUMN ini lebih lanjut.

Tapi biar tidak penasaran dengan company profile PT Indah Karya (Persero) maka akan lebih baik jika anda membaca sekila informasi mengenai PT Indah Karya (Persero) berikut ini.

PT Indah Karya (Persero) adalah BUMN yang bergerak di bidang Konsultan, Developer dan Industri sejak 29 Maret 1961. Kantor Pusat PT Indah Karya (Persero) lokasinya di Bandung dengan kantor-kantor Cabang yang ada di seluruh wilayah Indonesia.

PT Indah Karya (Persero) mmepunyai satu unit usaha yaitu Indah Karya Register Certification Services (IKRCS) yang bergerak dibidang sertifikasi manajemen. PT Indah Karya (Persero) mempunyai tujuan ikut serta menjalankan program pemerintah dalam pembangunan ekonomi nasional dengan lapangan usaha Survey, Investigasi, Studi Perencanaan/Planning, Perencanaan teknis/Design dan Persiapan/Pengawasan/Pengelolaan/Manajemen untuk Konstruksi/Pelaksanaan proyek pembangunan, penyediaan tenaga ahli serta kegiatan konsultasi dan sertifikasi bidang manajemen. Disi yang lain BUMN PT Indah Karya (Persero) juga bersaing untuk memperoleh pekerjaan proyek-proyek swasta.

Saat ini di bulan Januari 2015 sedang membuka loongan kerja, tapi ingat jangan sampai terlambat dimana lamaran kerja/pendaftaran akan ditutup pada tanggal 16 Januari 2015. Dn berikut ini kualifikasi dan syarat yang harus anda penuhi :

Kualifikasi/Persyaratan Umum:

1. Siapapun anda, Pria/Wanita boleh mencoba
2. Umur maks. 27 tahun
3. Bersikap Jujur, teliti, dan suka bekerja keras
4. Siap bekerja mandiri dan di dalam tim
5. Siap bekerja dibawah tekanan
6. IPK minimum 3,0 - skala 4,0
7. Belum menikah
8. Punya SIM (A/C), akan lebih diutamakan

Kualifikasi/Persyaratan Khusus :
  1. Telah memiliki ijazah min. S1 Jur. Akuntansi (Kode SA), S1 Jur. Manajemen (Kode SM), S1 Jur. Hukum (Kode SH), S1 Jurusan Arsitek (Kode SAR)
  2. Punya sertifikat Brevet A dan B untuk (Kode SA)
  3. Siap ditempatkan di seluruh unit kerja PT Indah Karya (Persero) di seluruh Indonesia
  4. Menguasasi Komputer Min. Microsoft Office (Kode SA, SM, SH, dan SAR)
  5. Punya sertifikat SMM ISO 9001 (diutamakan untuk kode SM)


Tahapan Seleksi:
1. Lamaran kerja/pendaftaran ditutup pada tanggal 16 Januari 2015
2. Tes Akademik tgl 20 sd 22 Januari 2015 (hanya untuk jurusan tertentu)
3. Tes Wawancara tgl 26 sd 28 Januari 2015


Jika rekan-rekan pembaca web http://info-lowongankerjabumn.blogspot.com sekalian tertarik dan memenuhi syarat/kualifikasi maka ini adalah kesempatan emas bagi anda dan segera membuat dan mengirimkan surat lamaran beserta CV disertai foto 4x6 (2 buah) dan mungkin dokumen pendukung yang lainnya kepada :
Kepala Biro SDM dan Umum PT Indah Karya (Persero)
Jl. Golf No. 2A Ujung Berung Bandung 40294
Penting !!! Jangan lupa untuk mencantumkan masing-masing kode disudut kiri atas
Kode : Jur. Akuntansi (Kode SA), Jur. Manajemen (Kode SM), Jur. Hukum (Kode SH), Jur. Arsitek (Kode SAR)

0 komentar:

Posting Komentar