Rabu, 12 November 2014

Hai sahabat, ada kabar gembira neeh ... Saya akan posting info Loker BUMN Posisi Junior Investment Analyst di PNM Investment Management (Persero). Simak ya ! Sebelumnya kita bahas terlebih daulu tentang profile PT. PNM Investment Management (Persero). PT. PNM Investment Management (Persero) adalah Perusahaan Manajer Investasi yang mayoritas sahamnya (99.98%) dimiliki oleh BUMN PT Permodalan Nasional Madani (Persero). PT. Permodalan Nasional Madani (Persero) didirikan untuk memberdayakan Usaha Mikro, Kecil, Menengah dan Koperasi (UMKMK). Perseroan memiliki ijin sebagai Manajer Investasi berdasarkan Surat Keputusan BAPEPAM No. Kep-01/PM/MI/1998 tertanggal 27 Januari 1998. Perseroan memfokuskan usahanya di bidang jasa investasi dan mengemban misi khusus untuk mendukung misi PT. PNM (Persero) memberdayakan UMKMK.

Hingga saat ini PNM Investment Management lebih fokus utuk mengembangkan produk-produk investasi yang dibuat sesuai dengan kebutuhan masyarakat, baik Individu maupun Institusi untuk meraih return yang optimal dengan tingkat risiko yang terukur. Sampai saat ini, PNM Investment Management telah mengelola 6 (enam) produk reksa dana open end yang lengkap untuk semua jenis asset. Enam produk yang dimaksud adalah: PNM Saham Agresif (Saham), PNM Ekuitas Syariah (Saham Syariah), PNM Syariah (Campuran Syariah), PNM Dana Sejahtera II (Pendapatan Tetap), PNM Amanah Syariah (Pendapatan Tetap Syariah) dan PNM PUAS (Pasar Uang). Tidak hanya itu saja, disamping produk reksa dana open-end, PNM Investment Management juga menyediakan produk reksa dana closed-end seperti Reksa Dana Penyertaan Terbatas (RDPT) dan Reksa Dana Terproteksi, dan juga Jasa Pengelolaan Dana Secara Individual (Discretionary Fund).

Ada kabar gembira kawan, sat ini PT. PNM Investment Management yang telah menjadi afiliasi strategis dari PT. Permodalan Nasional Madani (Persero)membuka lowongan kerja dengan posisi Junior Investment Analyst. Adapun beberapa kualifikasi dan persyaratan silakan baca info nya sebagai berikut ini :
  • Graduates from financial study, accounting, capital market and economics are preferred.
  • Fresh graduates are welcome.
  • MS Office literate and willingness to work under heavy schedule.
  • Good analytical skills
Please send your credentials to
Divisi Sumber Daya Manusia
PT PNM Investment Management
Gedung Arthaloka 8th Floor,
Jl. Jend. Sudirman Kav. 2, Jakarta 10220
Or email:
hrd@pnmim.com

Lowongan ini diposting di web resmi www.pnm.co.id pada 6 November 2014, tidak dijelaskan kapan tanggal ditutupnya lowongan ini.

Sumber: www.pnmim.com

Kontak PT. PNM Investment Management
Gedung Artaloka Lantai 8
Jl. Jendral Sudirman Kav. 2
Jakarta 10220 - Indonesia
Telepon (+62 21) 2511395
Fax (+62 21) 2511385
Fax (+62 21) 2511382
Email : reksadana@pnmim.com
Website: www.pnmim.com dan www.pnm.co.id

Semoga anda yang terpilih dalam rekrutmen kali ini !

0 komentar:

Posting Komentar