Rabu, 12 November 2014



Sahabat semuanya, silakan sejenak untuk menyempatkan diri membaca Info Lowongan Kerja Legal Officer di PT. Permodalan Nasional Madani (Persero) ini, siapa tahu cocok dan bermanfaat untuk anda. PT. Permodalan Nasional Madani (Persero) grup adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang saat ini sedang berkembang sangat pesat. PT Permodalan Nasional Madani (Persero) atau orang lebih mengenal dengan singkatannya yaitu PNM didirikan untuk tujuan sebagai bagian dari solusi strategis pemerintah yaitu sebagai usaha pemerintah guna meningkatkan perekonomian masyarakat. Harapannya kehadiran PT. Permodalan Nasional Madani (Persero) dapat membantu dan mempercepat dalam melahirkan pelaku-pelaku UMKMK yang tangguh, mandiri dan mampu menciptakan lapangan kerja baru.

Sahabatku sekalian berbahagialah karena saat ini PT. Permodalan Nasional Madani (Persero) sedang membuka lowongan kerja untuk putera-puteri terbaik bangsa dengan posisi LEGAL OFFICER.

Adapun Persyaratan/kualifikasi yang dibutuhkan untuk mengisi Lowongan Kerja Legal Officer di PT. Permodalan Nasional Madani (Persero) adalah sebagai berikut ini:
  • Pria / Wanita,
  • Umur max 28 tahun
  • Telah menyelesaikan pendidikan minimal S1 hukum dengan IPK 2,75
  • Pengalaman minimal 2 tahun sebagai staf legal atau legal officer. Diutamakan yang memiliki hubungan/relasi yang baik dengan notaris/pengadilan/kantor pertanahan
  • Bersedia melakukan perjalanan dinas
  • Menguasai MS Office (Word & Excel)
  • Mempunyai inisiatif, mandiri, daya analisa dan integritas yang baik
  • Senang dan bisa bekerja dengan hal-hal detil dan rutin
Lowongan ini diposting di web resmi www.pnm.co.id pada 6 November 2014, tidak dijelaskan kapan tanggal ditutupnya lowongan ini.


Jika anda memenuhi kualifikasi yang telah ditetapkan diatas maka surat lamaran dan CV dengan mencantumkan kode posisi ke :

Divisi Sumber Daya Manusia
PT Permodalan Nasional Madani (Persero)
Gedung Arthaloka Lt. 6
Jl. Jend. Sudirman, Kav. 2, Jakarta 10220
Atau dapat dikirimkan lewat email ke:
rekrutmen@pnm.co.id


Sumber: http://www.pnm.co.id
Kontak
PT. Permodalan Nasional Madani (Persero)
Gedung Arthaloka,
Lantai 1, 6, 8, 10
Jl. Jend. Sudirman Kav. 2
Jakarta 10220, Indonesia
Tel: 62-21-2511404 (Hunting)
Fax: 62-21-2511405, 251155
Email: info@pnm.co.id
Web: www.pnm.co.id

Selamat kawan, semoga anda yang diterima kerja !

0 komentar:

Posting Komentar