Senin, 10 November 2014

Kabar baik bagi Anda putra terbaik bangsa untuk bisa ikut serta dalam membangun bangsa dan negara ini melalui kerja di PT. Brantas Abipraya (Persero). Kini perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ini sedang membuka Lowongan Kerja untuk posisi Project Manager. Jangan sia-siakan untuk bergabung dengan PT. Brantas Abipraya (Persero). Kapan lagi kalau tidak sekarang ?

PT. Brantas Abipraya (Persero) ialah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Indonesia yang bergerak di bidang konstruksi khususnya dibidang bendungan dan konstruksi air lainnya. PT. Brantas Abipraya (Persero) adalah perusahaan kontraktor BUMN yang sedang berkembang pesat, dengan core business proyek-proyek bidang ke-airan (Bendungan, Dam, Jaringan Irigasi, dll). PT. Brantas Abipraya (Persero) berdiri sejak 12 November 1980. PT. Brantas Abipraya (Persero) 100% dimiliki oleh pemerintah Indonesia. Wilayah kerja PT. Brantas Abipraya (Persero) tersebar diseluruh wilayah Indonesia. Berdasarkan rating majalah Infobank (Edisi September 2013) PT Brantas Abipraya (Persero) menduduki urutan pertama pada sektor konstruksi.

Core business PT. Brantas Abipraya (Persero) adalah bidang ke-airan, namun sekarang PT. Brantas Abipraya (Persero) sudah berekspansi menangani proyek-proyek diluar ke-airan, seperti Jalan, Jembatan, Gedung, Darmaga, Bandara, Reklamasi dan lainnya.

Dalam rangka memenuhi kebutuhan pegawai sesuai Rencana Kerja & Anggaran Perusahaan (RKAP) dan Rencana Jangka Panjang Perusahaan (RJPP), PT. Brantas Abipraya (Persero) membuka Lowongan Kerja bagi putra terbaik bangsa untuk menempati posisi Project Manager. Adapun kualifikasi dan persyaratannya dijelaskan sebagai berikut:

Kualifikasi/Persyaratan:
  • Pria, pendidikan min. S1 dan diutamakan S2 (Magister) Teknik Sipil
  • Umur maksimal 50 tahun.
  • Memiliki pengalaman minimal 5 tahun di perusahaan kontraktor sipil sebagai Project Manager dalam proyek skala sedang dan besar. Diutamakan berpengalaman dalam proyek bangunan gedung tinggi (high rise building) diseluruh Indonesia.
  • Memahami Proses Bisnis, Sistem kerja dan Metode Kerja bidang konstruksi,
  • Memahami Sistem Manajemen Mutu ISO 9001, 14001, dan OHSAS 18001,
  • Memahami Sistem Manajemen Kesehatan, dan Keselamatan Kerja (SMK3), dan
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Wilayah dan Pelosok Tanah Air. Dapat berbahasa Inggris secara aktif baik secara lisan maupun tulisan.

Tahapan Seleksi
  1. Administrasi
  2. User Interview
  3. >Psikotest (Tertulis & Wawancara)
Minimum IPK 3 dari skala 4
Prioritas Gender : Laki-Laki
Industri : Teknik - Bangunan, Sipil, Konstruksi / Survey Kuantitas
Fungsi Pekerjaan : Bangunan / Konstruksi / Kontrol Kualitas, Konstruksi dan Bangunan, Manager Proyek Teknik
Lokasi :Seluruh Indonesia
Tipe Pekerjaan : Tetap
Tanggal Posting : 20 Agustus 2014
Tanggal Kadaluarsa : 19 Agustus 2015

Jika anda merasa memiliki atau memenuhi kualifikasi seperti tersebut diatas dan berani menerima tantangan, maka sangat tepat jika anda ikut serta untuk merebutkan posisi diatas. Kapan lagi ada kesempatan untuk membangun bangsa melalui sektor BUMN ini kalau tidak sekarang ?

sumber: www.brantas-abipraya.co.id

PT. Brantas Abipraya (Persero)
Alamat :Jl. D.I. Panjaitan Kav 14 Cawang, Jakarta Timur 13340
Telepon: (021) 8516290
Email: bap@brantas-abipraya.co.id
website: www.brantas-abipraya.co.id dan http://rekrutmen.brantas-abipraya.co.id

0 komentar:

Posting Komentar